Berita
 
DPD Perpamsi Banten bentuk BAPORSENI
29 Agustus 2014, sekretariat
     

Berkaca pada beberapa kegiatan olahraga dan kesenian baik yang dilaksanakan oleh DPD Perpamsi Banten melalui PORSENI maupun DPP Perpamsi melalui PORNAS, maka dalam rangka mengakomodir kegiatan olah raga bagi PDAM d Banten, DPD Perpamsi Banten membentuk BAPORSENI yang beranggotakan perwakilan pengurus Bapor dari masing-masing PDAM dan Mitra Swasta se-Banten.

Acara pembentukan BAPORSENI dilaksanakan di PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang tanggal 29 Agustus 2014 yang diikuti oleh perwakilan pengurus BAPOR dari PDAM & Mitra Swasta se-Banten. Maksud dibentuknya BAPORSENI di lingkup Perpamsi Banten adalah membantu DPD Perpamsi Provinsi Banten dalam membuat kebijakan, pengelolaan, pembinaan dan pengembangan olah raga dan seni, memfasilitasi dan memasyarakatkan olahraga dan seni dalam peningkatan dan pengembangan prestasi olahraga dan kesenian para pegawai yang dilaksanakan pembinaannya di masing-masing PDAM & Mitra Swasta dalam rangka menunjang prestasi olahraga dan seni di lingkup DPD Perpamsi Provinsi Banten serta membantu dan mendukung penyelenggaraan event/kejuaraan-kejuaraan cabang olah raga dan seni yang dilaksanakan dan atau diikuti oleh DPD Perpamsi Provinsi Banten baik ditingkat provinsi maupun nasional.

Dalam kesempatan itu pemilihan Pengurus dilaksanakan dengan aklamasi untuk pemilihan Ketua dan Sekretaris, sedangkan untuk masing-masing Koordinator cabang olahraga diminta kesediaan dari tiap-tiap perwakilan yang memiliki keunggulan dibidang olah raga tersebut untuk bersedia menjadi koordinator. Terpilih Sani Tora Wicaksono dari PDAM Kabupaten Tangerang sebagai Ketua dan Dian Purnamasari dari PDAM Kota Tangerang sebagai sekretaris. Sedangkan untuk Koordinator masing-masing adalah Mat Yunis Subhan dari PDAM Kab. Tangerang sebagai Koordinator Bola Voli, Ikhsan dari PDAM Kab. Serang sebagai Koordinator Futsal, Indra Gunawan dari PDAM kota Tangerang sebagai koordinator Bulutangkis, Nana Jumhana dari PDAM Kab. Pandeglang sebagai koordinator Tenis Meja, H. Maimun dari PT. Krakatau Tirta Industri sebagai koordinator Catur, Rohmat Umar Hadi dari PT. Sauhbahtera Samudera sebagai koordinator Tenis Lapangan dan Mahmudi dari PDAM Kota Cilegon sebagai koordinator Senam dan kesenian.

Dalam sambutannya Ketua BAPORSENI terpilih akan mengupayakan lebih konsistennya kegiatan olah raga di Perpamsi Banten melalui latihan bersama, eksibisi dan lain-lain disamping memiliki tanggungjawab besar untuk mempersiapkan atau mencetak atlet berprestasi yang berasal dari PDAM & Mitra Swasta anggota DPD Perpamsi Banten dalam mengikuti ajang PORSENI maupun PORNAS. Sani yang juga menjabat Ketua BAPOR di PDAM Kabupaten Tangerang ini percaya bahwa para pengurus terpilih merupakan orang-orang yang paham betul serta memiliki dedikasi yang kuat dalam meningkatkan kegiatan olah raga dan kesenian, modal inilah yang akan menjadi landasan dalam kegiatan organisasi ini.

 
  Berita Lain
Direktur PDAM se-Banten timba ilmu Water Management di Amsterdam
Perpamsi Banten terima kunjungan Wateropleidingen Belanda dan Delft University
Tim Waternet bagi ilmu hidrolis aplikasi Epanet ke Bagian Teknik PDAM TKR
Tim GIS Waternet sebarkan software GIS di Perpamsi Banten
Tim GIS Perpamsi Banten sebarkan ilmu GIS di DPD Perpamsi Jambi dalam South Exchange 3
Board of Director Waternet berkunjung ke Perpamsi Banten
Studi banding Perpamsi Banten ke PDAM Kab. Sidoarjo, PDAM Kota Surabaya dan PDAM Kota Malang
Semarak halal bi halal Perpamsi Banten di PDAM Kab. Pandeglang
 
 
   
         
  Sekretariat : Jl. Kisamaun No. 204 Tangerang 15118 Banten - Indonesia. Telp./Fax. 62 21 55794821