Program Corporate Social Responsibility (CSR)
   

Program Corporate Social Responsibility (CSR) dilaksanakan oleh Perpamsi Banten bertujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan lingkungan dan masyarakat sekitar, menjalin hubungan baik dengan para pemegang kepentingan di luar perusahaan. Tanggung jawab perusahaan terhadap kepentingan publik dapat diwujudkan melalui pelaksanaan program-program CSR yang berkelanjutan dan menyentuh langsung aspek-aspek kehidupan masyarakat. CSR yang diberikan Perpamsi Banten merupakan sumbangan sosial yang berasal dari seluruh Anggota. Beberapa CSR yang diberikan selama ini untuk membantu masyarakat yang tettimpa bencana di wilayah Banten dan luar Banten, antara lain :

   
Bantuan Korban Gempa Lombok
Gempa yang meluluhlantahkan Lombok tahun 2017 menjadi perhatian anggota Perpamsi Banten untuk membantu meringankan beban korban Gempa. Donasi diserahkan melalui DPP Perpamsi yang mengkoordinir semua bantuan dari PDAM se-Indonesia yang selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

 

 
Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Pandeglang
Bantuan diberikan tanggal 15 Februari 2018 untuk korban banjir yang melanda Kabupaten Pandeglang. Sumbangan yang dihimpun dari Anggota Perpamsi Banten diserahkan secara langsung oleh Pengurus kepada Wakil Bupati Pandeglang bertempat di Kantor PDAM Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang. Sumbangan berupa uang tunai dan terminal air yang akan dipasang dibeberapa lokasi terdampak banjir.
   
Bantuan Korban Gempa di Kabupaten Lebak
CSR diberikan bagi korban gempa yang melanda kabupaten Lebak. Sumbangan diserahkan tanggal 5 Mei 2018 oleh Ketua Perpamsi Banten kepada pengurus PMI Kabupaten Lebak sebagai Koordinator Penanggulangan Bencana Gempa Kabupaten Lebak. Dana yang terkumpul berasal dari sumbangan anggota Perpamsi Banten.
   
    Bantuan Korban Banjir di Kota Cilegon
Banjir yang melanda kota Cilegon tahun 2018 menimbulkan empati seluruh Anggota Perpamsi Banten.Hasil Penggalangan dana diserahkan oleh Ketua Perpamsi Banten melalui PMI Kota Ciegon tanggal 29 Juni 2018 di Kota Cilegon.
   
Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda di Kabupaten Pandeglang
Penggalangan dana dilakukan oleh Perpamsi Banten dalam rangka membantu para korban bencana tsunami selat Sunda yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang. Dana berasal dari para anggota Perpamsi Banten  yang Penyerahan dilaksanakan oleh Ketua dan Pengurus Perpamsi Banten dan diterima oleh Wakil Bupati Pandeglang tanggal 17 Januari 2019, acara dihadiri pula pihak DPP Perpamsi.
   
 
   
         
  Sekretariat : Jl. Kisamaun No. 204 Tangerang 15118 Banten - Indonesia. Telp./Fax. 62 21 55794821