Berita
 
Tim WOP bahas Proker tahun 2015-2016
18 April 2015, sekretariat
     

Misi Waternet kali ini adalah untuk menyusun program kerja WOP Perpamsi Banten di tahun 2015-2016. Pada misi yang dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 18 April 2015 ini disampaikan pula progress kegiatan tiap-tiap Tim WOP oleh para Koordinator Tim. Pada kesempatan ini dilakukan pula kunjungan ke lapangan untuk melihat penggunaan alat Villagepump yang di pasang di IPA Rajeg milik PDAM TKR Kabupaten Tangerang.

Untuk progress kegiatan, diambil kesimpulan bahwa untuk masing-masing WOP telah melaksanakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan bidangnya seperti bidang Process yang telah mengimplementasikan aplikasi EDP (Excell Database Process) untuk beberapa IPA di PDAM Kabupaten Tangerang dan PDAM Kabupaten Pandeglang serta pelatihan dalam mengoperasikan aplikasi tersebut.

Untuk Proram tahun 2015 dam 2016, Tim WOP akan menitikberatkan pada penerapan SOP di seluruh IPA yang dimiliki oleh PDAM dan Mitra Swasta, Penurunan tingkat kehilangan air, pemasangan alat Villagepump, Susur Sungai di sungai Cisadane dan beberapa sungai di Banten yang menjadi sumber air baku, dan penyusunan metode Aset Manajemen dan Efisiensi Energi. Ketua DPD Perpamsi Banten disela-sela rapat berharap para Koordinator Tim WOP dapat menjadi motor kegiatan sehingga hasil WOP dengan Waternet Amsterdam ini dapat lebih ditingkatkan dan dapat memberikan manfaat besar peningkatan kinerja seluruh anggota DPD Perpamsi Banten. DPD Perpamsi Banten akan selalu mendukung setiap kegiatan WOP baik dari segi regulasi maupun pendanaan. Hasil dari rapat ini selanjutnya akan disampaikan kepada pihak Waternet dan seluruh anggota DPD Perpamsi Banten.. (Rizal)

 
 
   
         
  Sekretariat : Jl. Kisamaun No. 204 Tangerang 15118 Banten - Indonesia. Telp./Fax. 62 21 55794821