Berita
 
14-16 Juli 2019 - Sekretariat
     
Siang itu gedung Sabuga Bandung menjadi saksi perhelatan akbar para atlet PDAMse-Indonesia dalam gelaran PORNAS Perpamsi tahun 2019, ratusan atlet yang berasal dari berbagai Propinsi di Indonesia yang tergabung dalam Perpamsi berkumpul dengan penuh semangat untuk mengikuti acara Pembukaan PORNAS Perpamsi yang dilaksanakan tanggal 14 Juli 2019. Sebelum acara pembukaan dilaksanakan defile masing-masing kontingen yang berjalan berbaris sesuai dengan kontingennya melewati podium kehormatan yang telah penuh oleh para tamu undangan, pengurus Perpamsi, pengurus DPD Perpamsi dan para penonton. Tak terkecuali Kontingen PD Perpamsi Banten yang diikuti oleh 70 orang ini pun berjalan dengan semangat, hal yang menarik dari kontingen lain adalah DPD Perpamsi Banten melengkapi defile dengan membawa bendera kecil DPD Perpamsi Banten dan spanduk bertuliskan "Perpamsi Banten datang untuk menang" sebuah ungkapan untuk memotivasi para atlet dalam mengikuti pertandingan. Acara Pembukaan berlangsung sukses dibuka secara resmi oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga dan dihibur dengan pagelaran seni tari Sunda.
 

PD Perpamsi Banten yang terdiri dari 70 atlet dan mengikuti seluruh cabang oleh raga inipun melaksanakan pertandingan dengan penuh percaya diri dan perjuangan yang gigih. Walaupun kondisi lokasi antar cabang olah raga yang berjauhan antara gedung olaharaga Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di Setiabudi dan Universitas Telkom di Geger Kalong dan jarak tempuh yang penuh kemacetan tapi tidak membuat semangat atlet surut. Pertandingan demi pertandingan diikuti walaupun di penghujung kompetisi masih belum berhasil meraih kemenangan. Juara hanya disabet dari cabang bulutangkis eksebisi dengan meraih juara 2 setelah tunduk dari pemain Perpamsi Jawa Tengah,

Walaupun pada POR Perpamsi II ini Tim Perpamsi Banten belum berhasil meraih medali, namun eksistensi dan partisipasi atlet maupun non atlet diharapkan mampu memberikan warna tersendiri bagi perhelatan yang dilaksanakan selama 4 tahun sekali ini. Bercermin dari hasil di beberapa PORNAS sebelumnya, PD Perpamsi Banten kedepannya berkonsentrasi dalam pembinaan dan pemusatan latihan atlet sehingga untuk POR Perpamsi yang akan datang Tim Perpamsi Banten akan lebih siap dan diharapkan mampu meraih medali. Maju terus olah raga di Perpamsi Banten!

     
 
 
 
Berita Lain
Direktur PDAM se-Banten timba ilmu Water Management di Amsterdam
Perpamsi Banten terima kunjungan Wateropleidingen Belanda dan Delft University
Tim Waternet bagi ilmu hidrolis aplikasi Epanet ke Bagian Teknik PDAM TKR
Tim GIS Waternet sebarkan software GIS di Perpamsi Banten
Tim GIS Perpamsi Banten sebarkan ilmu GIS di DPD Perpamsi Jambi dalam South Exchange 3
Board of Director Waternet berkunjung ke Perpamsi Banten
Studi banding Perpamsi Banten ke PDAM Kab. Sidoarjo, PDAM Kota Surabaya dan PDAM Kota Malang
Semarak halal bi halal Perpamsi Banten di PDAM Kab. Pandeglang
 
   
         
  Sekretariat : Jl. Kisamaun No. 204 Tangerang 15118 Banten - Indonesia. Telp./Fax. 62 21 55794821