Berita
 
Rapat Koordinasi DPD Perpamsi Banten Penyusunan Program Kerja tahun 2015
21 Januari 2015, sekretariat
     

Menempati ruangan baru Sekretariat DPD Perpamsi Banten, DPD Perpamsi Banten laksanakan Rapat Kerja untuk yang pertama kalinya di tahun 2015 yang diikuti oleh Pengurus serta Tim WOP DPD Perpamsi Banten. Rapat dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2015 dengan Agenda Utama berupa penyusunan Program Kerja (proker) DPD tahun 2015. Penyusunan Proker ini berdasarkan Proker hasil MAPAMDA tahun 2014 beberapa waktu yang lalu. Rapat dipimpin oleh H. Untung Suryadi selaku Sekretaris DPD dan dibuka secara resmi oleh H. Rusdy Machmud selaku Ketua DPD. Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Hj. Ratna Panduwinata selaku Wakil Ketua Kompartemen Infokom dan Kemitraan, H. Achmad Rifai selaku Wakil Ketua Kompartemen Perundangan-undangan, H. Tatang Muhtasar selaku Wakil Ketua Kompartemen Penyehatan dan Pengembangan, Cornelia Retnosutarjati selaku Chief of Program WOP, Ikhwan Kurniawan selaku Project Manager WOP, Hj. Ida Farida selaku Team Task Force WOP, serta para Koordinator Tim WOP antara lain Sujatnika Riswara (Process), Elisa Suliati (Resources), Hj. Ardiyah Sujaningsih (Planning), Ahmad Rizal (GIS & NRW), Sani Tora Wicaksono (Sanitasi). Hadir pula Sekretariat DPD yaitu Tatang Wahyudin dan H. Rahata A. Brata.

 

Rapat dibuka dengan penyampaian Progress kegiatan Tim WOP yang disampaikan oleh Cornelia Retnosutarjati yang memaparkan proress WOP tahun 2014 dan rencana kegiatan d tahun 2015. Pada kesempatan itu disampaikan pula bahwa untuk penyusunan kegiatan WOP tahun 2015 akan dilaksanakan lebih detil pada tanggal 23-24 Januari 2015 di KInasih Resort. Hal ini dilakukan mengingat penyusunan kegiatan WOP harus dilakukan dengan lebih rinci dan terkonsentrasi. Atas wacana ini Ketua DPD Perpamsi Banten menyetujui dan berharap bahwa Tim WOP dapat menyusun kegiatan yang lebih baik dengan mengedepankan pemilihan kegiatan WOP yang lebih terarah, walaupun lingkup kegiatannya kecil nanun pada saat implementasinya dapat dilakukan secara berkesinambungan dan berdampak positif bagi kinerja PDAM.

Sementara itu untuk program kerja DD Perpamsi Banten, diharapkan masing-masing Wakil Ketua Kompartemen dapat memberikan masukan jenis kegiatan sesuai kompartemen nya masing-masing. Untuk tiap kompartemen telah diberikan isian daftar kegiatan yang nantinya diisi dan disampaikan ke Sekretariat untuk disusun sebagai dasar kegiatan DPD di tahun 2015. Pada kesempatan ini di wacanakan pula roadshow DPD dan Tim WOP ke seluruh PDAM dan Mitra Swasta Anggota DPD Perpamsi Banten dalam kaitannya dengan sosialisasi tersebut disamping untuk silaturahim Pengurus dengan Anggota juga guna menginventarisir kebutuhan atau permasalahan apa saja yang ada di internal perusahaan yang penanganannya membutuhkan dukungan dari DPD Perpamsi Banten. Penyusunan Proker ini mengedepankan isu-isu strategis dalam upaya penyehatan dan pengembangan kinerja serta rencana peningkatan koordinasi DPD Perpamsi Banten dengan pihak Pemerintah Daerah baik Kabupaten/Kota, Propinsi maupun Pusat serta DPP Perpamsi sebagai induk organisasi Perpamsi di Indonesia. Program Kerja yang telah disusun selanjutnya akan disampaikan kepada seluruh Anggota DPD. (Rizal)

 

 
   
         
  Sekretariat : Jl. Kisamaun No. 204 Tangerang 15118 Banten - Indonesia. Telp./Fax. 62 21 55794821